• Tue. Feb 27th, 2024

Penyanyi Dengan Suara Terbaik Di Dunia

Blog Ini Membahas Tentang Penyanyi Dengan Suara Terbaik Di Dunia

Jennifer Lopez adalah seorang vokalis Amerika yang juga berprofesi sebagai aktris dan produser. Lahir di New York City dari orang tua Puerto Riko, Lopez mulai tampil sebagai penari Fly Girl di acara komedi sketsa In Living Color pada tahun 1991, di mana dia tetap menjadi anggota tetap sampai dia memutuskan untuk mengejar karier akting pada tahun 1993. Untuk peran utama pertamanya dalam Selena (1997), dia menjadi aktris Hispanik pertama yang mendapatkan lebih dari US$1 juta untuk sebuah film. Dia kemudian membintangi Anaconda (1997) dan Out of Sight (1998), dan menetapkan dirinya sebagai aktris Hispanik dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Album Pertama dan Terobosan Musikal

Lopez beralih ke industri musik dengan album studio debutnya On the 6 (1999), yang membantu mendorong gerakan pop Latin dalam musik Amerika, dan kemudian membintangi film horor psikologis The Cell (2000). Dengan rilis simultan album studio keduanya J.Lo dan komedi romantisnya The Wedding Planner pada tahun 2001, dia menjadi wanita pertama yang memiliki album dan film nomor satu dalam minggu yang sama. Album remixnya J to tha L–O! The Remixes dirilis pada tahun 2002 dan menjadi album remix pertama dalam sejarah yang debut di puncak tangga lagu Billboard 200 AS. Kemudian tahun itu, dia merilis album studio ketiganya, This Is Me… Then dan membintangi film Maid in Manhattan.

Album-Album Berikutnya dan Kesuksesan Berlanjut

Setelah membintangi Gigli (2003), sebuah kegagalan kritis dan komersial, Lopez membintangi komedi romantis yang sukses Shall We Dance? (2004) dan Monster-in-Law (2005). Album studio kelima Lopez, Como Ama una Mujer (2007), memiliki penjualan minggu pertama tertinggi untuk album debut Spanyol di Amerika Serikat. Setelah periode yang relatif tidak sukses, dia kembali menonjol pada tahun 2011 dengan penampilannya sebagai juri di American Idol dan merilis album studio ketujuhnya, Love?, menghasilkan hit internasional “On the Floor”. Dari tahun 2016 hingga 2018, dia membintangi serial drama polisi Shades of Blue dan melakukan pertunjukan residensi, Jennifer Lopez: All I Have, di Planet Hollywood Las Vegas. Dia juga memproduksi dan menjadi juri di World of Dance (2017–2020). Pada tahun 2019, dia mendapat pujian kritis atas penampilannya sebagai penari telanjang dalam film drama kejahatan Hustlers.

Karier Bisnis dan Filantropi

Selain bernyanyi dan berakting, Lopez juga menekuni karier bisnis dan filantropi. Dia telah meluncurkan berbagai produk dengan namanya, termasuk parfum, pakaian, aksesori, buku, dan televisi. Dia juga memiliki lini kosmetik sendiri bernama JLo Beauty yang diluncurkan pada tahun 2020. Lopez juga mendirikan Lopez Family Foundation pada tahun 2009 untuk meningkatkan kesehatan dan pendidikan anak-anak di seluruh dunia. Dia juga terlibat dalam berbagai kampanye amal dan sosial, seperti March for Our Lives, Time’s Up, Me Too movement, UNICEF’s Trick-or-Treat for UNICEF campaign, American Red Cross’s Celebrity Cabinet program, Amnesty International’s letter-writing campaign for women’s rights in Iran and Sudan.

Kesimpulan

Jennifer Lopez adalah seorang vokalis Amerika yang juga sukses sebagai aktris dan produser. Dia juga dikenal sebagai pebisnis dan filantropis yang peduli dengan isu-isu sosial. Dia telah menerima penghargaan kritis dan komersial atas karya-karyanya yang beragam dan inovatif. Majalah Time menamainya sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2018.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *