• Tue. Feb 27th, 2024

Penyanyi Dengan Suara Terbaik Di Dunia

Blog Ini Membahas Tentang Penyanyi Dengan Suara Terbaik Di Dunia

Georgia Brown adalah nama panggung dari dua penyanyi yang berbeda: Georgia Brown yang berasal dari Inggris dan Georgia Brown yang berasal dari Brasil. Keduanya memiliki suara yang luar biasa dan prestasi yang mengesankan di dunia musik. Mari kita bahas tentang keduanya secara lebih detail.

Georgia Brown (Penyanyi Inggris)

Georgia Brown, lahir dengan nama Lilian Claire Klot, adalah penyanyi dan aktris asal Inggris yang lahir dan besar di East End of London. Dia memiliki latar belakang keluarga Yahudi keturunan Rusia. Ayahnya bekerja di pabrik tekstil dan sebagai bandar taruhan.

Brown memulai karirnya sebagai penyanyi klub malam dengan mengambil nama panggung Georgia Brown sebagai referensi dari dua lagu favoritnya: “Sweet Georgia Brown” dan “Georgia on My Mind”. Pada usia 17 tahun, dia tampil di Embassy Club di London pada April 1951 dengan ulasan yang bervariasi ³ dan kemudian dia terlibat dalam beberapa pertunjukan panggung di Empire, Leicester Square selama tiga bulan. Brown membuat rekaman pertamanya, “A Friend of Johnny’s” dan “Sweet Georgia Brown”, untuk Decca dan dirilis pada Mei 1951. Dia kembali ke pekerjaan klabaret di Washington Club di London pada Januari 1952 sebelum merekam tiga belas acara untuk American Forces Network di Jerman.

Brown pindah ke teater musikal; peran terobosannya adalah bermain Lucy di The Threepenny Opera yang dipentaskan kembali di West End London pada tahun 1956 di Royal Court Theatre, peran yang dia ulangi pada tahun berikutnya ketika dia bergabung dengan pemeran produksi off-Broadway yang sangat sukses. Peran terobosan lainnya adalah Nancy di Oliver!, peran yang dia ciptakan dalam produksi London asli tahun 1960. Ketika dia pertama kali datang untuk audisi untuk penulis dan komposer musikal, Lionel Bart, dia mengenalinya sebagai tetangga masa kecilnya, dan menyapanya sebagai “Lily Klot”.

Prestasi Georgia Brown (Penyanyi Inggris)

Brown mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi untuk perannya sebagai Nancy di Oliver!, termasuk Tony Award untuk Best Featured Actress in a Musical pada tahun 1963. Dia juga mendapatkan nominasi Tony Award untuk Best Actress in a Musical pada tahun 1968 untuk perannya sebagai Jenny Diver di The Threepenny Opera. Dia juga dikenal sebagai penyanyi jazz yang handal dan sering tampil bersama Louis Armstrong, Ella Fitzgerald, Duke Ellington, dan lainnya. Dia juga berakting dalam beberapa film dan serial televisi, seperti The Fixer, The Seven-Per-Cent Solution, Tales of the Unexpected, dan Doctor Who.

Brown meninggal pada tahun 1992 karena komplikasi akibat operasi usus buntu. Dia dimakamkan di Golders Green Jewish Cemetery di London. Dia dikenang sebagai salah satu vocalis terbaik Inggris yang memiliki suara yang kuat, ekspresif, dan fleksibel.

Georgia Brown (Penyanyi Brasil)

Georgia Brown, lahir dengan nama Rossana Monti, adalah penyanyi asal Italia Brasil yang dikenal karena jangkauan vokalnya yang luas. Dia lahir di Napoli, Italia dan kemudian pindah ke Brasil.

Pada usia lima belas tahun, Brown tur sebagai vokalis latar untuk penyanyi Brasil Jorge Ben, selama “W Brasil Tour” pada tahun 1995. Setelah tur selesai, dia mengikuti kontes “Skol Rock” dan “Fest Valda”. Pada tahun 1997, Brown pindah ke California di Amerika Serikat untuk mulai merekam album pertamanya.

Prestasi Georgia Brown (Penyanyi Brasil)

Pada tahun 2001, Brown merilis album debutnya “Black Nature”. Album ini melahirkan singel: “Commit A Crime” dan “Hold On”. Setelah merilis album debutnya, dia menjadi headline tur pertamanya “Black Nature Tour”. Pada tahun 2002, “Black Nature” mendapatkan sertifikat emas di Brasil dengan penjualan lebih dari 120.000 kopi.

Pada tahun 2003, dia merilis singel “Forgiven”. Lagu ini diremix oleh DJ Patife dan ditampilkan di albumnya “Na Estrada”, yang dirilis pada tahun 2005. Pada tahun 2004, dia merilis album keduanya Heart Beats, yang menjadi platinum bersertifikat di Brasil. Dia menjadi headline tur internasional pertamanya “Heart Beats World Tour” pada tahun 2004.

Pada tahun yang sama, Brown memecahkan rekor vokal penyanyi Amerika Mariah Carey di Guinness World Records dan menerima sertifikat untuk dua rekor: “World’s Greatest Vocal Range by a Female B2-F8” dan “World’s Highest Note “F8.

Pada tahun 2006, Brown mulai merekam album ketiganya. Pada tahun 2008, dia merilis album studio ketiganya The Renascence of Soul. Pada tahun 2010, Brown merilis singel musik house berjudul “Love 4 Real”. Pada tahun 2012, dia merilis sebuah extended play berjudul Me & Myself . Pada Juli 2018, Brown merilis singel “#HighVibration (Sweet Sensation)”.

Kesimpulan

Georgia Brown adalah nama dari dua penyanyi yang berbeda tetapi sama-sama memiliki bakat vokal yang luar biasa. Georgia Brown dari Inggris adalah penyanyi dan aktris yang terkenal karena perannya dalam musikal Oliver! dan The Threepenny Opera. Dia juga seorang penyanyi jazz yang sering berkolaborasi dengan musisi legendaris lainnya. Georgia Brown dari Brasil adalah penyanyi yang memegang rekor dunia untuk jangkauan vokal terbesar dan nada tertinggi oleh seorang wanita. Dia juga seorang penyanyi R&B , pop , house , dan gospel yang telah merilis beberapa album dan singel sukses.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *